Selasa, 28 April 2009

Ya…. Allah aku masih takut menikah

Ya Allah Engkau tahu perasaanku saat ini, karena Engkau Tuhanku yang menjagaku, mengasihiku, memeberi hidup dan rezki padaku. Aku bersykur padamu Ya...Allah, masih Engkau beri nikmat smpai deti ini, yang tak terhitung jumlah karunia dan nikmat-Mu.

Ya...Allah setelah aku merenung lebih dalam, aku belum ingin menikah dalam waktu dekat. Aku masih terlalu muda, aku belum menikmati masa mudaku, aku belum berbakti kepada kedua orangtuaku, aku belum mampu menerima tanggung jawab sebagai seorang kepala rumah tangga Ya...Allah. Tapi...bukan berarti aku tidak ingin menikah, waktu saj yang belum tepat Ya...Allah, Engkau Maha Tahu kapan waktu yang tepat aku menikah.

Aku pasrahkan hidup,mati,rizki,jodohku hanya pada-Mu Ya...Allah. Engkau Maha Tahu, Maha Pengasih dan Penyayang, Maha Bijaksana dan Maha Segala. Subhanallah...........


Aku serahkan semua ini pada-Mu Ya...Alllah.


Aku disini akan menungu bidadari, yang Engkau titipkan padaku, yang mencintaiku, menyayangiku,mendampingi mengarungi bahtera hidup ini, menerimaku dengan segala kelemahan dan kekuranganku.

Ya...Allah aku akan sabar menanti disini......................

Wahai.....bidadariku dimana dirimu berada saat ini, tahukah engkau saat ini, disini aku menantimu,merindukanmu.

Dan aku yakin dirimu juga merindukanku, mencariku. Bersabarlah dan yakinlah statu saat nanti kita akan dipertemukan dalam statu ikatan cinta nan abadi yaitu pernikahan.

Amin3x.

10.02 WIB 15/02/09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar