Selasa, 28 April 2009

Engkaukah Bidadari Itu…………………???????????

Sekian lama aku mengacuhkan cintamu, setelah ku lewati 2 cinta yang lain nan semu.
Saat kutawarkan cintaku, kau sambut dengan suka cita.
Kau begitu setia menungguku kedatanganku, menerimaku apa adanya.

Sampai suatu hari aku tergoda dengan cinta yang lain........
Ku putuskan tali cinta kita..................
Aku begitu tega hianati cinta suci kita yang telah kita bina........

Aku tahu sampai saat ini......
Engkau masih sendiri dan mengharapkanku kembali


Maafkan aku, saat ini aku masih terikat erat cinta di dunai maya.

Aku menunggu kelanjutan kisah cintaku di dunia maya
Apakah akan terwujud menjadi nyata atau semu belaka

Aku tak tahu, aku harus setia.

Menunggu sampai waktu tiba.

Engkau kah bidadari itu...........????

Tanyaku dalam hati.

23/02/09.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar