Sabtu, 29 November 2008

Ya .....Allah aku ingin menikah


Ya Allah yang menguasai hati, Engkau Maha Tahu isi hatiku, deritaku, jeritku.
Engaku ciptakan kami berpasang-pasangan, bersuku-suku, berbangsa-bangsa untuk saling mengenal, mencitai.

Ya....Allah saat ini aku sudah mendambankan seorang pendaming, seorang istri yang sholeh, yang mengingatkan aku ketika aku lupa pada-Mu.

Ya....Allah Ya...Ghofur, aku tak ingin terseret oleh budaya hedonis. Kuatkan imanku, kuatkan tekadku tuk mengabdi dijalan-Mu.

Ya...Allah saat ini kekasih hatiku nun jauh disana, ku berdo'a pada-Mu, berilah ketabahann, kekuatan agar dia setia menungguku, menantiku sampai waktu yang tepat untuk meminangnya menjadi pendamping hidupku. Pertemukan kami dalam ikatan pernikahan 2,3 atau 4 tahun lagi Ya...Allah.

Ya...Allah ini jeritan hatiku, aku ingin mengikuti sunah Nabi Rosull-Mu Muhammad SAW,menggenapi separuh agama-Mu Ya...Alllah, separuh tujuan hidup di dunia.

Ya....Allah aku merindukan istri bidadari, sholehah, baik budi, berbakti pada suami.

Ya...Alllah kuatkan imanku,tekadku agar aku selalu dijalan-Mu.

Amin100000000000000x.

3 komentar:

  1. Amiiiin mudah-mudahan kita sama-sama cepeat bertemu belahan jiwa kita yg kan membwa kita menuju jannahnya dan kebahagian dunia...amiiin.

    BalasHapus
  2. aku selalu cemburu pada orang yg berdoa ingin menikah.sungguh sungguh mulia doa tersebut.aku yang sekarang dalam kegalauan....menangis dalam tautan doa memohon pada Allah.nikahkanlah kami ya Allah..jodohkanlah kami ya Allah.
    Dekatkanlah kami....cukupkan segala kekurangan kami.
    Ya Allah.....kabulkan doa kami ya Allah........

    BalasHapus